Saturday, March 12, 2016

FAQ : UMUM

FAQ

UMUM 

      1. Bagaimana cara download/instalasi ?
  • Download aplikasi game dapat dilakukan dengan cara klik 'Download for PC'. Instalasi dapat ditemukan pada menu 'INSTALASI' atau klik di sini.

      2. Bagaimana cara registrasi ?
  • Formulir registrasi dapat anda temukan setelah aplikasi anda jalankan.

      3. Apakah data saya aman di Taipa 88 ?
  • Kami dari pihak Taipa 88 menjamin kerahasiaan seluruh data-data pelanggan. Kami mempunyai sistem yang keamanan yang ketat.

      4. Bagaimana cara melakukan deposit ?
  • Deposit dapat dilakukan dengan cara menghubungin Operator kami. Setelah melakukan transfer, anda diminta untuk menginformasikan kepada Operator.

      5. Berapa nilai nominal minimum untuk deposit ?
  • Silahkan melakukan deposit dengan nilai nominal minimum Rp. 100.000,-.

      6. Kapan saja saya dapat melakukan deposit dan berapa lama prosesnya ?
  • Anda dapat melakukan deposit 24 jam tiap harinya selama Bank Online. Proses deposit sampai dengan update kredit hanya memakan waktu 2-5 menit.

      7. Kapan Bank Online atau Offline ?
  • Tiap Bank memiliki jadwal Online & Offline yang berbeda. Untuk BCA melakukan maintenance (Offline/Posting) adalah sebagai berikut :
    Senin-Jumat, pukul 21.00-02.00
    Minggu, pukul 00.00-05.00 
   
   8. Apa yang terjadi bila saya melakukan deposit pada saat Bank sedang Offline ?
  • Deposit anda akan segera di proses oleh Operator kami setelah Bank kembali Online.

      9. Saya telah melakukan deposit, bagaimana cara menginformasikannya kepada Operator ?
  • Setelah anda melakukan deposit, anda dapat menginformasikannya kepada Operator dengan cara mengisi formulir notifikasi deposit. Formulir tersebut dapat anda temukan di dalam permainan dengan cara klik 'Menu', lalu pilih 'Bank', lalu pilih 'Notifikasi Deposit'.

    10. Operator mengatakan deposit saya telah diproses, namun kredit saya masih belum berubah ?
  • Kredit anda akan berubah secara otomatis pada saat anda melakukan 'BET' pada meja atau pada saat anda melakukan log in ulang.

    11. Bagaimana cara melakukan penarikan/withdraw (cancel) ?
  • Penarikan dapat dilakukan dengan cara mengisi form penarikan. Formulir penarikan hanya dapat diakses pada saat anda berada di Lobby (setelah log in). Anda harus log in ulang untuk menuju ke posisi Lobby. Pada saat anda di Lobby, klik 'Menu', lalu pilih 'Bank', lalu pilih 'Cancel Kredit'. Jika formulir berhasil terkirim, maka anda akan menerima pesan "Your request for credit cancellation has been successfully sent. Please wait for a while until we process your request.". Namun formulir akan gagal terkirim jika jumlah kredit yang tersisa tidak mencukupi.

    CATATAN:
    - Batas minimum penarikan adalah 1000 koin.
    - Jika tidak ada lagi koin di meja/tidak sedang aktif di meja/tidak sedang gantung meja.

    12. Berapa lama proses penarikan sampai masuk ke rekening saya ?
  • Pada saat Bank sedang Online, waktu proses maksimum 30 menit. Namun pada saat-saat tertentu, penarikan akan diproses sesuai dengan antrian.

Related Posts:

0 comments:

Post a Comment